Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Anies Baswedan Klaim Standarisasi JIS Jadi Tanggung Jawab Bersama

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tidak mau disalahkan sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas kondisi Jakarta Internasional Stadium (JIS) yang dianggap masih tidak memenuhi standar.

Anies yang pernah tersangkut kasus korupsi Formula E itu pun berdalih bahwa fasilitas yang dimiliki oleh Indonesia pastinya dibangun secara bersama.

“Saya tidak mau komentar terkait dengan ini (JIS). Saya nggak nyebut namanya juga. Yang penting semua fasilitas yang dimiliki oleh Republik ini sesungguhnya dibangun oleh kita,” kata Anies dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (2/8).

Oleh karena itu, Anies pun berkilah bahwa jika kemudian mulai dari rumput JIS tidak sesuai standar adalah menjadi tanggung jawab bersama.

“Baiknya sebuah tempat adalah baiknya kita, kurangnya sebuah tempat adalah kurangnya kita,” dalihnya.

“Karena ini kita semua yang mengerjakan,” lanjutnya.

Anies kemudian tidak mau berkomentar mengenai kinerjanya sebagai mantan Gubernur DKI dalam perencanaan pembangunan yang ternyata tidak sesuai standar.

“Adapun hal-hal teknis biarkan orang-orang teknis untuk menyelesaikannya,” imbuhnya.

Dengan proses perbaikan yang saat ini akan ditangani pemerintah pusat, mantan menteri yang dipecat oleh Presiden Jokowi itu berharap agar stadion JIS bisa lebih baik lagi.

“Jadi, kita berharap mudah-mudahan nanti pelaksanaan Piala Dunia U-17 bisa memiliki fasilitas yang baik, nama baik Indonesia juga terjaga,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru