HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagian pasangan suami istri dinilai banyak yang masih belum mengetahui titik rangsang pasangannya sendiri saat berhubungan intim.

Terutama untuk pasangan suami istri yang tegolong baru, biasanya masih meraba-raba dan belum luas secara pengetahuan terkait nikmatnya berhubungan intim.

Terutama untuk sang perempuan, terkadang sulit mengetahui titik rangsang mana saja yang bisa membangun gairah seksual si pria.

Berikut ini 4 sentuhan yang bisa membuat sang pria terangsang :

1. Garis di Bawah Pusar

Garis di bawah pusar perut cowok biasanya terdapat bulu-bulu halus, belai lembut bagian tersebut untuk membuat sang suami terangsang.

2. Bibir Bagian Bawah

Bibir bagian bawah cowok dinilai jadi salah satu titik rangsang yang bisa membuat hasrat seksual si cowok meningkat. Cukup dibelai lembut atau diberikan aksi halus dari sang wanita untuk merangsang cowok di bagian tersebut

3. Leher Bagian Depan (jakun)

Kemudian, bagian leher juga jadi salah satu titik rangsang sang pria, ada pun bagian lain di leher tersebut yakni bagian depan, tepat di sekitaran jakun.

4. Puting

Sudah bukan rahasia umum lagi, bahwa bagian puting payudara merupakan titik rangsang yang paling banyak diketahui, titik ini berlaku untuk pria maupun wanita.