Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Penyebab Kematian Putri Elvis Presley, Lisa Marie Akhirnya Terungkap

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar kematian putri tunggal Elvis, Lisa Marie Presley pada Januari 2023 telah menggemparkan dunia. Hal tersebut karena Lisa adalah satu-satunya putri sang musisi legendaris, Elvis Presley. Lisa juga meninggal dunia tidak lama setelah film biografi tentang ayahnya rilis dan mendulang kesuksesan.

Awalnya, Lisa dikabarkan meninggal dunia karena gagal jantung. Berdasarkan informasi terbaru, Lisa Marie dikabarkan meninggal dunia karena gejala sisa onstruksi usus kecil.

Gejala ini disebutkan sebagai konsekuensi dari penyakit cedera sebelumnya. Bekas operasi juga disebutkan salah satu penyebab gejala ini.

“Obstruksi ini berupa usus kecil yang tercekik, disebabkan oleh adhesi yang berkembang setelah operasi bariatrik bertahun-tahun yang lalu,” demikian disampaikan seorang coroner yang tidak menyebutkan namanya, dikutip Holopis.com (14/7).

Kemudian Wakil Pemeriksa Medis, Dr, Juan Carrillo membenarkan bahwa ini memang disebabkan komplikasi janga panjang dari tindakan operasi.“Ini adalah komplikasi jangka panjang yang diketahui dari jenis operasi ini,” kata Juan.

Sementara itu, kematian Lisa saat ini membuat permasalah besar dalam keluarga Presley. Ibu Lisa, Priscilla dan cucunya (anak Lisa), Riley Keough sedang berseteru karena warisan dari Lisa Marie Presley.

Sebagai informasi, Lisa Marie adalah anak tunggal penyanyi Rock n Roll legendaris sepanjang masa, Elvis Presley. Lisa adalah anak hasil pernikahannya dengan Priscilla Presley. Elvis Presley meninggal di usia 42 tahun karena penyakit jantung hipertensi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru