Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Setahun Sejak Dihujat Sedunia, Begini Kabar Terbaru Amber Heard

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Amber Heard adalah salah satu aktris Hollywood yang sangat populer. Namun bukan karena prestasi atau berita positif, Amber populer karena kasusnya dengan sang mantan suami, Johnny Depp.

Persidangan pencemaran nama baik yang melibatkan Amber dan Johnny pun dipertontonkan ke dunia pada tahun lalu.

Aib demi aib keduanya terbongkar, dan semakin memojokkan posisi Amber yang dinilai sebagai pembohong dan telah memeras Johnny Depp.

Kali ini, Amber kembali muncul ke publik dan unggahan terbarunya di Instagram. Amber tampak tersenyum saat sedang mempromosikan film terbarunya, In The Fire.

“Terima kasih untuk resepsi yang hangat di Taormina Film Festival untuk film terbaru saya, In The Fire. Ini benar-benar akhir pekan yang tidak bisa saya lupakan,” kata Amber, dikutip Holopis.com dari akunnya @amberheard, (30/7).

Amber tampak cantik dengan gaun berwarna hitam dan lipstik merah. Rambut pirangnya pun dibiarkan tergerai dengan belahan poni kanan.

Meskipun sudah setahun sejak persidangan bombastisnya dengan Johnny Depp, namun Amber masih membatasi kolom komentar Instagramnya.

Sebagai informasi, Amber kalah di persidangannya dengan Johnny Depp. Ia dinyatakan terbukti telah menjelekkan nama Johnny, dan tak terbukti telah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Ia pun dituntut untuk membayar sekitar 15 juta dollar atau 225 miliar rupiah. Namun karena kesepakatan pribadi keduanya, Johnny Depp setuju untuk menerima hanya 1 juta dollar atau 15 miliar rupiah dari Amber Heard.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru