Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ziyech, Mendy dan Koulibaly Kompak ke Liga Arab Saudi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tiga punggawa utama Chelsea, yakni Hakim Ziyech, Edouard Mendy dan Kalidou Koulibaly kompak bakal merumput di Liga Arab Saudi.

Pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa ketiganya selangkah lebih dekat untuk menyelesaikan proses kepindahannya di bursa transfer musim panas ini.

Dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Rabu (21/6), dikatakan bahwa Hakim Ziyech akan merapat ke Al Nassr dan telah mencapai kesepakatan lisan secara penuh, dimana persyaratan pribadi pun telah disetujui.

“Hakim Ziyech akan menandatangani kontrak hingga Juni 2026 jika semuanya berjalan sesuai rencana. Kesepakatan juga tercapai dengan Chelsea, menunggu untuk mempersiapkan, memeriksa lalu menandatangani kontrak,” ungkap Romano.

Sementara, Edouard Mendy diklaim telah mencapai kesepakatan lisan penuh dengan Al Ahli.

“Mendy menyetujui persyaratan pribadi dengan Al Ahli dalam kontrak tiga tahun, seperti yang terungkap minggu lalu. Kontrak harus diperiksa, lalu ditandatangani jika semua berjalan sesuai rencana,” tambahnya.

Ada pun bek tangguh Kalidou Koulibaly akan merumput bersama Al Hilal, dan juga telah mencapai kesepakatan lisan baik dengan sang pemain maupun dengan Chelsea itu sendiri.

“Persyaratan pribadi juga menyetujui kontrak tiga tahun, dia akan bergabung dengan Ruben Neves. Kontrak sekarang sedang diperiksa, dan kemudian ditandatangani,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, ketiga pemain tersebut memang masuk dalam daftar jual Chelsea di bawah kepelatihan Mauricio Pochettino saat ini.

Selain itu, melepas ketiganya juga akan sedikit demi sedikit membuka peluang untuk Chelsea agar terhindar dari financial fair play akibat pembelian besar-besaran The Blues.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru