Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Persija Senang, Marko Simic is Back!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marko Simic kembali ke pelukan Persija, dengan menyepakati durasi kontrak selama dua tahun ke depan.

Diketahui, Marko Simic sendiri sempat merumput bersama Persija pada musim 2018 sampai 2022, bahkan jadi salah satu pemain yang paling diandalkan

Bersama Marko Simic, Persija mampu menorehkan banyak prestasi di periode tersebut, yakni gelar Piala Presiden 2018, Boost Fix Super Cup 2018, Liga 1 2018 dan Piala Menpora 2021.

Memori manis itu pun kini akan kembali tersaji di Liga 1 musim 2023/2024.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Persija lagi. Masih ada target-target yang saya bidik untuk Persija. Saya pun sangat tertarik untuk terlibat dalam rencana besar tim yang saat ini sedang dibangun,” ungkap Simic, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Selasa (20/6).

“Di kesempatan kedua ini, saya harus bisa memberikan yang terbaik untuk Persija sebagaimana tim memberikannya kepada saya. Saya tak mau membahas masa lalu. Saat ini, tujuan saya adalah memberikan yang terbaik untuk tim,” tambahnya.

Sebagai informasi, hadirnya Marko Simic jadi pemain asing kedua yang berhasil didatangkan Persija untuk menyongsong Liga 1 musim 2023/2024, dimana sebelumnya Macan Kemayoran telah mendatangkan Ryo Matsumura asal Jepang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru