Beranda News Polhukam Kader Gerindra Diminta Berkompetisi Secara Sehat di Pemilu 2024

Kader Gerindra Diminta Berkompetisi Secara Sehat di Pemilu 2024

0
Kader Gerindra Diminta Berkompetisi Secara Sehat di Pemilu 2024
Konsolidasi Akbar Pengurus dan Kader Partai Gerindra Jakarta Barat, di Lapangan Stadion Kebon Jeruk, Minggu (18/6). [Foto : Ist]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam Konsolidasi Akbar Pengurus dan Kader Partai Gerindra Jakarta Barat, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengajak para kader untuk berkompetisi secara sehat di Pemilu 2024.

“Mari kita berkompetisi secara sehat, menyampaikan ide dan gagasan untuk memajukan Indonesia ke depan,” kata Riza saat berikan arahan yang dikutip Holopis.com, Minggu (18/6).

Pada kesempatan yang sama, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad juga berikan arahan dengan mengingatkan para kader fokus memperkenalkan Capres (Calon Presiden) dari Gerindra kepada seluruh masyarakat yakni Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Tadi, Pak Riza sudah menyampaikan, di media sosial kita enggak usah colek kanan, enggak usah colek kiri. Kita konsentrasi saja memperkenalkan capres kita ke masyarakat,” kata dia.

Dasco menambahkan, kemenangan Prabowo dalam Pilpres 2024 perlu diperjuangkan seluruh kader Gerindra. Hal tersebut dilakukan, sesuai dengan penilaian dari beberapa pengamat yang memandang Prabowo punya potensi jadi Presiden Indonesia periode 2024 – 2029.

“Saya pikir kita sudah lihat ulasan-ulasan dari pengamat ataupun survei-survei bahwa 2024 insyaallah takdirnya Pak Prabowo jadi presiden,” ujarnya.

Sebagai informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan waktu pendaftaran bakal calon presiden dan wakil presiden, pada 19 Oktober sampai dengan 25 November 2023.