NewsPolhukamPuan dan AHY Akan Bertemu di GBK Minggu Pagi

Puan dan AHY Akan Bertemu di GBK Minggu Pagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPP PDIP, Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), akan melakukan pertemuan di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada hari Minggu 18 Juni 2023.

Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengatakan, bahwa dirinya sudah mendapatkan arahan langsung dari Puan untuk pertemuan tersebut.

“Ya, sudah dilakukan suatu koordinasi yang sangat intens, tadi saya menerima laporan dari Pak Alex Indra Lukman dan juga dari Pak Utut Adianto ketua fraksi kami,” katanya kepada wartawan yang dikutip Holopis.com, Sabtu (17/6).

“Sudah mendapatkan arahan dari Mbak Puan Maharani bahwa pertemuan dengan Mas AHY akan dilakukan besok pagi di Gelora Bung Karno,” sambung Hasto.

Namun, dalam pertemuan tersebut belum diketahui apakah keduanya akan olahraga dahulu atau tidak.

Hasto juga mengatakan, pertemuan tersebut akan bahas komunikasi antara PDIP dengan Demokrat untuk dialog-dialog yang lebih besar.

“Ya formatnya nanti sudah diatur oleh tim yang dibentuk oleh Mbak Puan Maharani dan dipimpin oleh Pak Utut dan Pak Alex Indra Lukman,” ujar Hasto

“Intinya pertemuan tersebut akan melakukan dialog tentang berbagai arah masa depan dan juga komunikasi di antara kedua partai politik di mana dengan komunikasi ini akan terbuka suatu ruang-ruang dialog yang lebih besar,” sambungnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Ganjar Pranowo Berharap PDIP Pecat Presiden Jokowi

Ketua DPP PDIP Ganjar Pranowo mendorong agar Megawati Soekarnoputri segera mengambil tindakan tegas kepada Presiden Jokowi.

Periksa Keponakan Ketum PDIP Megawati, KPK Dalami Proyek DJKA

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menduga pihak...

Korupsi Dana PEN, KPK Tetapkan Bupati Situbondo Tersangka

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meningkatkan penyusutan...

Surya Paloh Keki Dikhianati Petualang Politik

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengaku kesal ketika partai yang telah dibangunnya telah disusupi oleh para petualang politik.