Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Suga BTS Sakit Batuk Saat Konser di Jakarta, Netizen : Gak Tega!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Suga BTS malam ini akan menyelenggarakan hari kedua konser solonya di Jakarta. Namun terlihat dari unggahan para penggemar di media sosial, Suga tampak masih sakit dan batuk-batuk saat sedang soundcheck di atas panggung.

“Dia ganteng banget, dia masih batuk, semoga baik-baik saja,” kata pemilik akun Twitter @btsot7_613, dikutip Holopis.com, Sabtu (27/5).

Suga tampak santaik dengan hoddie, serta gelas yang terlihat seperti the hangat di tangan kanannya.

Sesekali Suga hanya diam sambil menikmati dentuman lagu dan batuk-batuk di atas panggung. Keadaan Suga ini pun membuat pengguna Twitter lainnya merasa kasihan.

“Nggak tega, dia banyak diem, tau ya Indomy (Indonesia Army) energinya kalo sing along nggak main-main,” kata @Swantaee.

Lalu Army lainnya berharap agar kondisi kesehatan Suga cepat lebih baik. Mengingat Suga masih harus tampil di konser solo besok hari di Jakarta.

https://twitter.com/Swantaee/status/1662403384484450305

Malam ini akan menjadi hari kedua konser tunggal Suga di ICE BSD, Tangerang. Konser tersebut sudah berjalan sejak tanggal 26 Mei hingga 28 Mei 2023, besok.

Sobat Holopis malam ini nonton Suga BTS juga tidak?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru