Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Pria di Turki Tersengat Listrik Saat Bersihkan Kereta Api Cepat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, seorang pria di Turki tersengat listrik saat bekerja membersihkan kereta api cepat.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @net2netnews, Sabtu (27/5), terlihat bahwa pria tersebut membersihkan kereta api cepat menggunakan sikat bergagang panjang.

Namun naas, sikat yang dipegangnya itu harus terkena aliran listrik saat diacungkan ke atas, detik-detik pria itu tersengat pun terekam dengan jelas, bahkan hingga menimbulkan kobaran api.

Menurut laporan tersebut, kejadian itu terjadi tepatnya di sebuah stasiun bernama Sohutlucesme di Istanbul, Turki, pada Selasa (23/5) waktu siang hari.

“Karyawan perusahaan pembersih RCS, yang membersihkan kaca jendela depan kabin pengemudi rangkaian kereta berkecepatan tinggi yang disiapkan untuk perjalanan di Stasiun Sogutlucesme,” tulis caption.

Terkait sang korban, dikabarkan mengalami luka parah, dan tengah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit sekitar.

Meski begitu, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut, apakah sang korban masih menjalani perawatan intensif atau tidak, mengingat insiden itu nampak fatal hingga bisa merenggut nyawa.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ℕℕℕ (@net2netnews)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru