HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wuling Air EV yang digunakan saat KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, habis terjual sebanyak 50 unit saat pameran PEVS 2023 (Periklindo Electric Vehicle Show) di JIExpo Kemayoran.

“Saat ada PEVS itu kita memang pasarkan dan itu disambut baik oleh konsumen. Seluruh unit Air ev yang KTT ASEAN sudah ludes terjual di pameran kemarin,” ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Selasa (23/5).

Dari 50 unit mobil listrik Wuling itu, Kilometernya masih sedikit yakni tidak sampai 1.000 kilometer. Menurut Dian, ada juga yang Kilometernya dibawah 500.

Konsumen yang membeli mobil bekas KTT ASEAN itu, mendapatkan potongan harga yang cukup besar bisa mencapai Rp 40 juta.

“Jadi potongan untuk yang bekas KTT itu ada diskon sampai Rp 15 juta ditambah potongan PPN dan benefit lain, jadi potongannya lebih dari Rp 40 juta,” ungkapnya.

Tidak hanya potongan harga, pembeli juga mendapatkan garansi seperti membeli mobil baru.

“Jadi sama seperti mobil baru, garansi segala macam kita samakan dengan mobil baru. Cuma karena memang pemakaiannya bekas KTT, tapi warranty service sama seperti mobil baru,” pungkas Dian.

Sebagai informasi, 50 Wuling Air EV itu menjadi kendaraan resmi pada KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo. Sebanyak 50 unit dihadirkan untuk mendukung mobilitas para delegasi yang hadir pada ajang tersebut.