Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anies Cerita Momen Dirinya Tidak Dikenal Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anies Baswedan mengungkapkan momen menggelikan saat dirinya pernah melakukan kampanye di daerah Jawa Tengah.

Dimana pada saat itu awalnya Anies Baswedan sempat berbincang dengan petani di Grobogan, Jawa Tengah bernama Suwarto.

“Saya juga sempat mampir ke Grobogan, di situ saya bertemu dengan seorang petani, di situ saya lagi jalan, saya lihat para petani sedang bekerja. saya berhenti mampir, sendirian saja, namanya Pak Suwarto,” kata Anies dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (21/5).

Agenda blusukan ini dia sebut dengan istilah “tirakat”. Dimana ia mengaku mendatangi beberapa daerah sendiri tanpa ditemani oleh awak media, juru kamera dan tim dokumentasi lainnya.

Dalam kesempatan itu, Anies pun mengaku banyak berbincang dengan petani tersebut mengenai beberapa hal. Petani tersebut juga bercerita panjang hal kepada menteri yang dipecat oleh Presiden Jokowi tersebit.

Kemudian, saat akan pergi meninggalkan petani tersebut, Anies kemudian malah baru berkenalan dengannya yang sejak awal ternyata tidak mengenalinya.

“Sudah selesai ngobrol saya tanya sebelum pamit. ‘Pak sebelum pamit, saya ingin mengenalkan diri, nderek tepangaken kula Anies Baswedan’ nah selama ngobrol dia nggak tahu lagi bicara dengan siapa,” bebernya.

Tak hanya itu, petani tersebut juga mempertanyakan alasan Anies yang mengaku-ngaku Gubernur DKI Jakarta tapi malah berada di Jawa Tengah.

“Jadi ketika saya bilang tepangakeun kula Anies Baswedan terus dia jawab ‘Anies Baswedan Gubernur DKI?’ ‘Iya, Gubernur DKI’ ‘kok iso tekan kene’ kata dia kok bisa sampai sini’,” bebernya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru