HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah war tiket konser Coldplay yang berlangsung sengit per hari ini, Jum’at (19/5), akhirnya tiket telah resmi terjual semua alias sold out.

Akun Instagram promotor Coldplay, @pkentertainment.id mengumumkan bahwa semua tiket Coldplay dari berbagai kategori telah habis terjual.

“Semua tiket untuk Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta sudah resmi ludes terjual! Terima kasih untuk semua dukungan kalian,” tulis @pkentertainment.id, dikutip Holopis.com.

Bagi para pemegang tiket, promotor pun meminta semua agar terus mengikuti pemberitaan terbaru terkait konser Coldplay. Kabar-kabar baru tersebut akan diunggah di website resmi coldplayinjakarta.com.

“Informasi selanjutnya terkait pertunjukan akan diunggah secara rutin di coldplayinjakarta.com,” lanjut akun tersebut.

Para netizen di kolom komentar langsung meneriakkan agar promotor membuat hari kedua konser agar yang tidak kebagian tiket bisa nonton di hari berikutnya. Mereka juga menyerukan agar para calon penonton tidak membeli tiket dari calo.

“Kalo ada day 2, tolong banget maksimal pemesanan tiket perorang cuma 2. Ngindarin calo. Kasian yang bener-bener mau nonton,” kata @isbayuartha.

“Nanti kalau ada calo, jual tiket Coldplay dengan harga di luar nalar, jangan dibeli gais, tunggu H-1 atau hari H aja. Biasanya harga tiket akan lebih ngotak. Nggak usah FOMO, lagi pula siapa tau konsernya bakalan ada tambah hari,” kata @christopher_.