HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arak-arakan Timnas U-22 Indonesia akan segera berlangsung, Dirlantas Polda Metro Jara, Kombes Pol Latif Usman mengimbau kepada para pengendara untuk menghindari Jalan Sudirman-Thamrin, Jumat (19/5).

Sebelumnya diketahui bahwa, arak-arakan Timnas U-22 Indonesia akan berlangsung menyusuri beberapa jalanan Ibu Kota pagi ini.

Untuk rutenya sendiri, arak-arakan Timnas U-22 Indonesia akan dimulai dari Kantor Kemenpora, kemudian ke Jalan Gatot Subroto, ke Patung Turun Semanggi 3x, ke Jalan Sudirman, lalu ke Stasiun Dukuh Atas, kemudian ke Bundaran HI, kembali lagi ke Arah Jalan Sudirman, dan ke GBK.

Maka dari, pihak kepolisian mengimbau untuk masyarakat agar menghindari jalanan tersebut, terutama Jalan Sudirman-MH Thamrin.

“Diimbau yang tidak berkepentingan untuk menghindari jalur Sudirman-Thamrin, karena ada rute alternatif kedua dari GBK nanti keluar pintu 1 terus ke arah Bandung 5 (HI), terus muter balik, Senayan baru nanti masuk ke GBK lagi,” ungkap Latif, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Jumat (19/5).

Latif juga menyampaikan bahwa pihaknya telah menyiapkan sejumlah personel untuk mengatur dan mengamankan arak-arakan Timnas U-22 Indonesia.

“Tentunya pasti ada rekayasa lalu lintas untuk jalur Sudirman-Thamrin nanti karena besok juga jam kerja. Tapi ini kan besok hari kejepit, mudah-mudahan masyarakat juga pengguna mobil juga berkurang,” pungkasnya.