Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Trailer Never Have I Ever Season 4 : Devi Naksir Cowok Baru Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Trailer serial Netflix Never Have I Ever akhirnya rilis. Meskipun kisah cinta konyol Devi si SMA nyaris rampung, namun si gadis remaja yang suka membuat masalah ini malah naksir dengan cowok baru lagi.

Pada season 4, serial yang diciptakan Mindy Kaling ini terlihat tetap lucu, dengan permasalahn Devi yang tak pernah gagal mengocok perut, namun tetap membuat penasaran.

Terlihat dari trailer, pemeran utama Devi (Maitreyi Ramakrishnan), Ben (Jaren Lewison), dan Paxton (Darren Barnet) kembali lagi. Bahkan, ketiganya terlihat masih terjebak dalam cinta segitiga yang sama seperti season sebelumnya.

Never Have I Ever
Devi saat wisuda SMA di serial Never Have I Ever [Foto: Netflix]
Tetapi, tampaknya kisah Devi akan bertambah menjadi cinta segi empat saat Ethan (Michael Cimino) mencuri perhatian Devi.

Kisah cinta Devi dan Ben yang menggantung di akhir season 3 pun tampaknya akan tetap menghadapi banyak cobaan dan rintangan di season 4.

Devi dan Ben sama-sama tidak tau harus berbuat apa setelah sama-sama menghabiskan malam bersama, belum lagi permasalahan cinta sahabat Devi, Eleanor Wong (Ramona Young) dan kekasihnya.

Devi dan Paxton
Devi dan Paxton di Never Have I Ever Season 4 [Foto: Netflix]

Kira-kira, Devi nanti jadiannya sama siapa ya? Netflix pun mengumumkan bahwa Never Have I Ever akan tayang di layanan streaming Netflix pada bulan Juni 2023.

Pantengin terus perkembangannya, ya!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru