Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ada KTT ASEAN, Begini Prakiraan Cuaca BMKG di Labuan Bajo Hari Ini

HOLOPIS.COM, LABUAN BAJO – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG telah merilis prakiraan cuaca di Labuan Bajo, Nusa Tenggara TImur (NTT), tempat dimana KTT ASEAN 2023 berlangsung.

Dalam rilis yang diterima Holopis.com, BMKG memprediksi cuaca di Labuan Bajo pada hari ini, Rabu (10/5) didominasi dengan cuaca cerah berawan.

Namun perlu diwaspadai, adanya potensi hujan dengan instensitas ringan yang diprediksi BMKG bakal mengguyur wilayah tempat diadakannya KTT dengan peserta negara-negara yang berada di kawasan Asia Tenggara tersebut.

Adapun potensi hujan ringan tersebut diprediksi BMKG bakal terjadi pada siang hingga sore nanti, atau tepatnya pada pukul 14:00 WIB sampai dengan pukul 20:WIB.

Selain cuaca, perlu diketahui juga prakiraan suhu udara dan kelembapan udara yang ada di Labuan Bajo, dimana suhu udara di sana bakal berkisar antara 23 – 32 derajat celcius.

Sementara untuk tingkat kelembapan udara di Labuan Bajo pada hari ini diprediksi BMKG berada di rentang 65-95 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru