Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anies Tidak Peduli Nasdem Dikeluarkan dari Koalisi Pemerintahan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anies Baswedan menyikapi pernyataan Presiden Jokowi mengenai posisi partai Nasdem yang dikeluarkan sementara waktu dari koalisi pemerintahan.

Mantan pembantu Jokowi yang dipecat itu bahkan mengatakan, partai Nasdem saat ini sudah punya urusan lain dengan membantunya sebagai bakal calon presiden.

“Fokus kami menyiapkan menawarkan kepada rakyat Indonesia sebuah jalan baru yang disebut sebagai kita menyebutkan meluruskan jalan menghadirkan keadilan, itu menjadi fokus kita, dan kita fokus ke situ,” kata Anies dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (8/5).

Anies pun pamer bahwa pembicaraan koalisi perubahan lebih menarik ketimbang pembahasan koalisi besar yang sedang ramai diperbincangkan saat ini.

“Dan kami di koalisi ini, koalisi perubahan untuk persatuan sudah bicara tentang apa yang hendak ditawarkan kepada masyarakat. Masalah kemiskinan, lapangan kerja yang terbatas,” kilahnya.

Mengenai detail bahwa Jokowi telah membicarakan strategi politik bersama koalisi, pria yang pernah tersangkut kasus korupsi Formula E itu mengaku tidak tertarik untuk bergabung.

“Ini hal yang harus jadi fokus kita dan itu yang akan jadi fokus kita terus jadi saya tidak berminat untuk ikut di dalam percakapan itu,” dalihnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru