Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Saka Sebut Kesuksesan Arsenal Tak Lepas dari Peran Gabriel Jesus dan Zinchenko

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang Arsenal, Bukayo Saka menilai bahwa kesuksesan timnya musim ini tak lepas dari peran Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko.

Sebelumnya diketahui bahwa, Gabriel Jesus dan Zinchenko didatangkan Arsenal di bursa transfer musim panas kemarin dari Manchester City.

Keputusan sang Manajer, Mikel Arteta mendatangkan kedua pemain tersebut pun nampaknya cukup jitu, kehadiran Gabriel Jesus dan Zinchenko mampu membuka cara pandang tim dalam setiap permainannya.

Sebelum Liga Inggris musim ini dimulai, Arsenal hanya menargetkan lolos ke Liga Champions. Namun siapa sangka, The Gunners dengan kolektifitasnya mampu jadi pesaing utama dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.

Seiring dengan kedatangan Jesus dan Zinchenko, mental para pemain Arsenal lainnya pun terangkat dengan sendirinya, seperti Martinelli, Odegaard, Xhaka dan tentu Bukayo Saka sendiri.

“Saya pikir dalam dua cara mereka (red-Jesus dan Zinchenko) mempengaruhi kami,” ungkap Saka, seperti dikutip Holopis.com dari Evening Standard, Jumat (14/4).

“Tentu saja mereka pemain berkualitas, mereka berdua adalah pemain yang spesial,” tambahnya.

Lanjutnya, Saka menilai bahwa pengalaman Jesus dan Zinchenko tak perlu diragukan lagi hingga bisa mengangkat derajat Arsenal saat ini.

“Dan kemudian dengan pengalaman mereka, mereka telah mengikuti banyak perburuan gelar dan berjuang untuk trofi terbesar. Jadi, mereka hanya berbagi pengalaman dengan kami dan membantu kami secara mental untuk terus maju,” tukasnya.

Sebagai informasi, kini Arsenal masih di posisi puncak klasemen dengan mengemas 73 poin dalam 30 pertandingan.

Arsenal masih unggul 6 poin atas City meski The Citizens memiliki satu tabungan pertandingan lebih banyak ketimbang The Gunners.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru