Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Raisa Bangga Wajahnya Wakili Indonesia di Times Square New York

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Penyanyi cantik Raisa Andriana sedang merasa bahagia dan bangga karena fotonya tampil di LED dengan ukuran besar di tengah-tengah Times Square New York, Amerika Serikat dalam rangka mewakili penyanyi wanita Indonesia di program Spotify Equal Campaign.

“Times Square, sayang! Di tengah banyaknya tantangan, tahun ini memang penuh kejutan. Merekam dan merilis “It’s Personal”, (lagu pembuka dari album saya yang akan datang) pada bulan Juni, dan sekarang wajah saya ada di Times Square,” ucap Raisa dalam bahasa Inggris di akun instagramnya @raisa6690.

Raisa juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Spotify karena dirinya merasa sangat terhormat untuk mewakili perempuan Indonesia. Dan dia juga mengajak perempuan Indonesia lainnya untuk terus menjadi diri sendiri dan tetap bersemangat mengejar mimpi.

“Ini untuk sesama wanita Indonesia, jangan menyerah untuk menjadi dirimu yang sekarang, saatnya bagi kita para wanita untuk mengambil alih,” ujar Raisa.

Kolom komentar Raisa langsung dibanjiri dengan ucapan selamat dari pengikutnya yang mengaku bangga dan ikut bahagia melihat Raisa mewakili Indonesia di dunia internasional.

Congrats, Yaya! Semoga dalam waktu dekat bisa foto di depan billboard-nya beneran,” ucap akun @alandakariza.

Kampanye yang diadakan oleh Spotify sejak April 2021 ini dilakukan untuk mewujudkan kesetaraan bagi wanita dengan menampilkan dan menyoroti artis wanita dan karya mereka dengan daftar putar yang dikuratori secara khusus di Times Square New York.

Selain Raisa, artis perempuan Indonesia yang lebih dulu tampil di Equal Campaign Times Square New York ini adalah Nadin Amizah yang juga menuai banyak kekaguman dari warganet di Indonesia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru