Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Chelsea Makin Gelap Gulita

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea belum bisa beranjak dari hasil buruk, kali ini The Blues keok di tangan Wolves dengan skor tipis 1-0 tanpa balas.

Bermain di Molineux Stadium, Sabtu (8/4), Chelsea gagal menampilkan permainan terbaiknya atas tim tuan rumah Wolves, padahal seluruh kekuatan yang ada diturunkan sang Manajer Frank Lampard di laga tersebut.

Dalam permainannya, Chelsea langsung tancap gas sejak awal babak pertama, ada peluang yang terjadi di menit-menit awal, namun tak berbuah gol.

Wolves pun harus dikasih kredit atas penampilannya, tim tuan rumah mampu memberikan tekanan intensif kepada Chelsea.

Serangan-serangan yang dibangun Wolves pun begitu berbahaya, terbukti, tim tuan rumah mampu mencatatkan gol di menit 31 melalui Matheus Nunes dengan tendangan terukurnya.

Pasca gol, pertandingan nampak monoton, tekanan-tekanan yang diberikan Chelsea tak mengakibatkan apa pun untuk Wolves.

Meski di babak kedua Chelsea cukup mendominasi jalannya permainan, namun efektifitas Wolves lebih menonjol ketimbang The Blues.

Wolves sekalinya mendapatkan peluang, bisa menimbulkan efek getar terhadap bek Chelsea. Lampard merasa lini depan timnya kurang tajam di pertengahan babak kedua, hingga harus memasukan Aubameyang ke dalam permainan.

Kendati begitu, usaha-usaha yang ada tak mampu membawa Chelsea mengejar ketertinggalannya.

Alhasil, pertandingan berakhir dengan skor 1-0 tanpa balas untuk kemenangan Wolves atas Chelsea.

Dengan hasil tersebut, Chelsea nampaknya masih harus berjuang untuk bisa masuk ke 10 besar lagi, dimana kini The Blues masih terpaku di peringkat 11 dengan mengemas 39 poin.

Sementara, Wolves naik tahta untuk sementara ke peringkat 12 klasemen Liga Inggris, dengan 31 poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru