Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Profil si Cantik Margot Robbie yang Bintangi Film Barbie

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wajah Margot Robbie saat ini sedang mendominasi layar handphone para pencinta film Hollywood. Hal tersebut karena film karya sutradara Greta Gerwig, Barbie, sedang menjadi salah satu film yang paling dinanti karena keunikan konsep dan alur cerita yang masih rahasia.

Meskipun belum rilis, Margot sudah menuai banyak pujian dari netizen berkat penampilan dan kecantikannya yang disebut nyaris sempurna seperti boneka Barbie.

Tetapi tentu saja, perjalanan karir Margot Robbie tidaklah mudah hingga saat ini ia menjadi salah satu aktris Hollywood mahal dan terkenal di dunia.

Yuk, kenalan lebih dalam lagi dengan aktris asal Australia ini.

  • Nama: Margot Elise Robbie
  • Tanggal Lahir: 2 Juli 1990
  • Tempat Lahir: Dalby, Queensland, Australia
  • Pekerjaan: Aktris, produser
  • Almamater: Somerset College
  • Suami: Tom Ackerley

Kehidupan Pribadi Margot Robbie

Margot lahir dari pasangan Doug Robbie dan Sarie Kessler. Ia adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Orang tua Margot bercerai sejak ia masih kecil. Sehingga Margot dan saudara-saudaranya dibesarkan oleh ibunya, dan hanya memiliki kontak yang sedikit dengan sang ayah.

Sejak kecil, Margot ternyata telah menunjukkan bakat performernya. Ia pun dimasukkan ke sekolah sirkus oleh sang ibu, dan pandai melakukan akrobat rekstok gantung sampai mendapatkan sertifikat saat usianya masih 8 tahun.

Perjalanan Karir Margot Robbie.

Robbie memulai akting professional di tahun 2007 saat membintangi ICU dan Vigilante. Karirnya di Australia pun mulai berkobat. Ia membintangi tv seri Australia berjudul Neighbours.

Lalu pada tahun 2010, Margot pun keluar dari Neighbours karena ingin menekuni Hollywood dan pindah ke Los Angeles.

Namanya semakin melambung saat ia membintangi The Wolf of Wall Street karya Martin Scorsese, dan turut dibintangi juga oleh Leonardo Dicaprio.

Karirnya pun semakin cemerlang dengan membintangi Suicide Squad, I, Tonya, Mary Queen of Scots, Once Upon a Time in Hollywood, dll.

Film terbaru Margot, Barbie akan tayang pada 21 Juli 2023 mendatang. Sabar menunggu ya, Sobat Holopis.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Perry Warjiyo, Bos BI yang Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo akan kembali memimpin Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) sebagai Ketua Umum (Ketum) untuk lima tahun ke depan, setelah terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII di Surakarta, Jawa Tengah, yang berlangsung pada 19-20 September 2024.

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru