Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kenalan dengan MGDALENAF, Food Vlogger yang Jadi Bulan-bulanan Netizen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Food vlogger Magdalena atau MGDALENAF saat ini menjadi incaran cacian netizen karena curhat tak diperlakukan spesial di restoran tempat ia me-review.

Alih-alih membela Magdalena atau MGDALENAF, netizen malah mencibir wanita kelahiran tahun 1994 dan menuduhnya ingin makan gratis dengan membawa status influencer.

Sebelum dihujat netizen, Magdalena sempat menjadi salah satu food vlogger yang disukai banyak penggemar dan masuk dalam deretan influencer makanan terpopuler.

Siapa sih sosok Magdalena?

  • Nama: Magdalena Fridawati
  • Nama Akun: MGDALENAF
  • Tanggal Lahir: 29 April 1994
  • Tempat Lahir: Bekasi, Jawa Barat
  • Profesi: Influencer, Pengusaha
  • Almamater: Kriminologi, Universtias Indonesia

Perjalanan Karir

Magdalena atau biasa juga dipanggil Magda adalah seorang influencer yang me-review serta mempromosikan makanan di media sosial, atau biasa disebut sebagai food vlogger.

Awalnya, Magda bekerja di sebuah perusahaan yang sesuai dengan jurusan kuliahnya, yaitu kriminologi. Namun ia mulai melirik ke dunia digital yang tampaknya lebih menjanjikan.

Karena memiliki hobi makan, akhirnya Magdalena memilih menjadi seorang food vlogger. Konten Magda memiliki jargon unik yaitu ‘Bar bar kuy’ yang berarti juga makan dengan bebas tanpa memperhatikan tata krama, atau barbar.

Tersandung Kontroversi Dianggap Minta Makan Gratis

Akibat salah berbicara di sebuah podcast, Magda saat ini diserang netizen yang menuduhnya ingin makan gratis dengan memanfaat posisi influencernya.

Karena sebuah komentar Magda yang curhat tak diperlakukan spesial saat mereview makanan.

“Baru tahun lalu, aku mau ke tempat makan, aku udah nunjukkin followers aku berapa bisa bantu sejauh apa. Iya tapi kan ini bisnis, saya dikasih apa,” kata Magdalena menirukan kata-kata pemilik restoran, dikutip Holopis.com.

Hingga berita ini diturunkan, Magdalena belum memberikan klarifikasi terkait kabar yang sedang menyudutkan namanya tersebut.

Saat ini, Instagram Magdalena telah mencapai 2.4 juta, sementara akun Youtube-nya memiliki 4.32 juta subscriber.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Perry Warjiyo, Bos BI yang Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo akan kembali memimpin Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) sebagai Ketua Umum (Ketum) untuk lima tahun ke depan, setelah terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII di Surakarta, Jawa Tengah, yang berlangsung pada 19-20 September 2024.

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru