HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSG tersingkir dari Liga Champions, usai kandas di tangan Bayern Munchen. Kylian Mbappe lantas menyanjung Die Roten, dan mengatakan bahwa mereka tim yang memang disulap untuk jadi klub juara.

“Bayern Munchen merupakan tim yang luar biasa dengan kedalaman skuad yang mempuni. Die Roten dibangun memang dibangun untuk meraih gelar Liga Champions,” ungkap Mbappe, seperti dikutip Holopis.com dari BBC, Jumat (10/3).

Lanjutnya, Mbappe menegaskan bahwa dirinya dan tim telah berjuang keras sebaik mungkin untuk bisa mengejar ketertinggalannya. Namun apa daya, superioritas Bayern tak terbendung.

Sebagai informasi, Bayern Munchen berhak melaju ke babak perempat final Liga Champions setelah menang agregat 3-0 atas PSG.

Dalam dua leg yang dipertandingkan, Bayern mampu meraih kemenangan baik kandang maupun tandang. Leg pertama Die Roten menang 1-0 di Parc des Princes, kemudian pada leg kedua skuad asuhan Nigelsmann itu mampu melibas habis Les Parisiens 2-0 tanpa balas di depan pendukung sendiri.

Kekalahan PSG ini pun sebelumnya telah disesali oleh Kylian Mbappe secara langsung pasca pertandingan berakhir.

“Kami sedih. Kami sedih, tapi begitulah, itulah sepak bola. Anda harus mencoba untuk memperjuangkannya,” katanya.

“Liga Champions telah usai untuk tahun ini. Musim terus berlanjut dan kami harus bergerak maju. Secara alami, kami mempertanyakan diri kami sendiri, seperti pesepakbola mana pun dan kami mencoba untuk maju karena hidup terus berjalan,” tukasnya.