Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Liverpool Naik Tahta Usai Sikat Wolves 2-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool akhirnya mampu menampakkan diri di papan atas klasemen Liga Inggris, usai melibas habis Wolverhampton Wanderers (Wolves) dengan skor 2-0 tanpa balas.

Dalam pertandingannya di Stadion Anfield pada partai penutup pekan ke-25 Liga Inggris, Kamis (2/3), Liverpool selaku tim tuan rumah mampu menguasai jalannya pertandingan.

Namun Liverpool sempat kesulitan di babak pertama untuk mencetak gol, meski beberapa peluang berhasil mereka ciptakan atas Wolves.

Pada menit 67 babak kedua, Liverpool sempat membuat gol oleh Darwin Nunez, namun harus dianulir wasit melalui keputusan VAR.

Gol Liverpool baru lahir di menit 73 oleh Virgil van Dijk, kemudian di menit 77 oleh Mohamed Salah.

Dua gol itu pun sudah cukup mengantarkan Liverpool ke jalur kemenangannya dengan skor akhir 2-0 tanpa balas atas Wolves.

https://www.instagram.com/p/CpQxm8ntiVp/

Kemenangan itu pun diharapkan bisa menjadi obat penawar rasa sakit hati untuk para supporter Liverpool, sebab sebelumnya The Reds gagal mendulang kemenangan dalam dua laga terakhirnya.

Kemudian, hasil kemenangan tersebut juga membawa Liverpool naik ke peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengemas 39 poin.

Keberadaan Liverpool pun mulai mengancam posisi empat dan lima klasemen yakni Newcastle dan Tottenham.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru