Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Manchester City Tatap 8 Besar Piala FA Usai Siksa Bristol 3-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City berhasil melaju ke 8 besar atau perempat final Piala FA, usai melibas habis Bristol City 3-0 tanpa balas.

Tampil di Stadion Ashton Gate, Rabu (1/3), Manchester City tak main-main meski hanya berhadapan dengan Bristol City, The Citizens turun dengan kekuatan penuh atas tim tuan rumah.

Dominasi penguasaan bola Manchester City sudah terasa sejak menit awal babak pertama, dan terbukti, dimana The Citizens mampu mencetak gol cepat pada menit 7 oleh Phil Foden.

Pasca gol, tekanan terus dilancarkan Manchester City, beberapa peluang tercipta, namun masih belum ada gol tambahan dan babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan The Citizens.

Pada babak kedua, permainan relatif sama, Manchester City yang diperkuat pemain sekelas Kevin De Bruyne, Mahrez, Foden dan lain sebagainya tampil mendominasi di setiap menitnya.

Alhasil, dua gol tercipta di 20 menit akhir babak kedua, pada menit 74 gol kedua Manchester City dicetak kembali oleh Foden, kemudian gol ketiga ditorehkan Kevin De Bruyne.

https://www.instagram.com/p/CpOVh2Cj6Zs/?hl=id

Dengan hasil kemenangan tersebut, Manchester City berhak memastikan diri lolos ke perempat final Piala FA, dan akan ditentukan lawannya melalui proses pengundian.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru