HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelombang Rakyat (DPN Partai Gelora) Indonesia, Anis Matta dan Fahri Hamzah ditunjuk sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden oleh partainya sendiri di Pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi ini dilakukan di tengah-tengah agenda Konsolidasi Kader yang dilakukan di Indoor Stadium Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Minggu (19/2) kemarin.

Di dalam pidatonya, Anis Matta menjanjikan Indonesia akan menjadi sumber kekuatan terbesar untuk kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara di Indonesia ke depannya.

“Kita akan menjadi kekuatan utama dunia, dengan menyediakan kuliah gratis bagi seluruh rakyat. Itu yang diperjuangkan Partai Gelora,” kata Anis Matta dalam keterangannya seperti dikutip Holopis.com, Senin (20/2).

Kemudian, mantan Ketua Umum DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menilai bahwa Indonesia akan menjadi negara yang super power, ketika nutrisi para ibu hamil bisa terjamin dengan baik.

“Indonesia akan menjadi super power baru, jika ibu hamil dan anak yang ada di dalam kandungan mendapat dukungan nutrisi dan layanan kesehatan,” ujarnya.

Lalu, ia juga menjanjikan ke depan, Indonesia bisa menjadi negara besar yang setara dengan negara-negara maju, seperti China dan Amerika Serikat. Sehingga di dalam memperjuangkan pencapaian itu, ia menyebut bahwa Indonesia membutuhkan GPS atau kompas untuk menuju arah baru Indonesia dalam membangun bangsa dan negara ke depan.