HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dengan tampilan baru, Groot siap menghiasi film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Di film MCU yang akan datang tersebut, karakter humanoid mirip pohon ini akan menunjukkan kekuatan super yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Muncul di setiap film Guardians of the Galaxy, Groot adalah salah satu favorit penggemar yang biasanya menampilkan berbagai kemampuan di seluruh seri termasuk daya tahan, penyembuhan regeneratif, dan kekuatan.

Raksasa Flora ini diadaptasi dari karakter Marvel Comics yang memulai debutnya di Tales to Astonish #13 pada tahun 1960. Sementara Groot tidak pernah terbang di film Guardians of the Galaxy sebelumnya, karakter tersebut melakukannya di komik tersebut, ia bahkan menunjukkan kemampuan untuk melakukan perjalanan melalui ruang hampa pada seri titulernya di tahun 2015.

Bintang film Fast & Furious, Vin Diesel mengulangi perannya sebagai Groot di Guardians of the Galaxy Vol. 3. Sutradara film James Gunn baru-baru ini berbicara tentang mengapa Diesel cocok dengan peran tersebut, dengan menyatakan di Twitter bahwa “Groot tidak terasa seperti Groot” tanpa aktor tersebut, yang menambahkan kehadiran dan legitimasi pada karakter luar angkasa.

Diesel pernah mengatakan di masa lalu bahwa dia senang memainkan karakter tersebut dan menyatakan optimisme ketika mengklaim bahwa Marvel sedang mempertimbangkan film yang berpusat pada Groot.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, film Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan tayang di bioskop pada 5 Mei 2023 dan berdasarkan trailer-nya, sepertinya film tersebut akan mengeksplorasi asal-usul Rocket Raccoon dan kembalinya karakter Zoe Saldaña, Gamora.