HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil melaju ke final Indonesia Masters 2023, setelah mengandaskan perlawanan sengit dari wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus.

Tampil di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/1), Chico sukses menaklukkan Ng Ka Long Angus dengan rubber game, 17-21, 27-25 dan 22-20.

Hasil itu pun disyukuri betul oleh Chico, dan ia mengatakan bahwa faktor ketenangan dan fokus adalah kuncinya meraih kemenangan kontra Ng Ka Long Angus.

“Pertama-tama saya bersyukur bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik tanpa cedera,” ucap Chico, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (28/1).

Lanjutnya, Chico menerangkan bagaimana kronologi pertandingannya, hingga bisa menang meski harus lebih berkeringat melawan Angus.

“Pada gim pertama sejatinya saya sudah menerapkan strategi yang benar, sayang saya bermain kurang fokus dan masih sering membuang peluang,” kata Chico.

“Pada gim kedua saya mencoba tenang untuk lebih fokus bermain dan tidak memikirkan skor. Alhasil permainan terbaik saya bisa keluar,” sambungnya.

Sebagai informasi, Chico pun pada akahirnya akan bertemu rekan senegaranya, yakni Jonatan Christie di babak final Indonesia Masters 2023, Minggu (29/1) nanti.