Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto Dukung Gibran Menangkan Pilgub DKI

HOLOPIS.COM, JATENG – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menegaskan bahwa dirinya bakal memberikan restu terhadap Gibran Rakabuming Raka untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Usai bertemu dengan putra Jokowi tersebut di Solo, Menteri Pertahanan itu pun menilai sosok Gibran sudah matang untuk berada di level Gubernur.

“Beliau pas kok, kalau saya, saya lihat. Saya dukung, saya kira dari dulu saya dukung ya,” kata Prabowo dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (24/1).

Mengenai pilihan antara DKI atau Jawa Tengah, Prabowo pun mengaku tidak mempermasalahkan karena keduanya sama-sama diyakini bakal dimenangkan oleh Gibran.

“Saya tadi katakan dua-duanya cocok, dua-duanya beliau pasti berhasil,” tegasnya.

Mengenai pertarungan di Jakarta melihat usia Gibran yang masih muda, Prabowo pun mengaku tidak mempermasalahkannya dan bakal terus mendukungnya maju.

“Belum tentu, siapapun tergantung orangnya kan. Kalau saya tidak lihat usia ya, yang penting pengabdiannya buat saya. Kalau kita lihat pemimpin kita sebelumnya muda-muda semua,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru