Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sandiaga Kapok Dituding Bakal Hengkang Dari Gerindra

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno sudah enggan berspekulasi mengenai kemungkinan dirinya bakal dicalonkan oleh PPP sebagai calon presiden.

Menparekraf tersebut mengungkapkan, akibat isu tersebut dirinya malah mendapat permasalahan dengan partai Gerindra. Oleh karena itu, dirinya pun menyatakan menyerahkan sepenuhnya soal pencapresan kepada pimpinan tinggi partai.

“Jadi jangan membawa pertanyaan ke sana karena itu yang nanti bisa disalah artikan, bisa disalahpahamkan, dan kemarin pembicaraan panjang itu salah satunya karena pertanyaan yang tadi disampaikan,” kata Sandiaga dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (23/1).

“Tapi itu benar benar prerogatifnya pimpinan partai politik, sayat tidak berwenang untuk menjawab itu,” sambungnya.

Sandiaga kemudian mengatakan, bukan tidak mungkin apabila ke depannya ternyata PPP maupun partai lainnya bakal bergabung ke koalisi PKB dan Gerindra jelang pemilu 2024.

Ya kan ini nggak menutup kemungkinan akan bergabung semua ke sini kan. Jadi politik itu kan selalu last minute, politik itu selalu cair dan dinamis,” ungkapnya.

Sementara itu, mengenai mengapa dirinya kerap hadir di acara PPP, Sandiaga menyatakan itu adalah kapasitasnya sebagai Menteri dan bukan sebagai kader Gerindra.

“Saya diundang dalam kapasitas menteri untuk berjuang bersama dengan masyarakat membangkitkan ekonomi dan pak Prabowo menyampaikan bahwa itu wajib hukumnya kalau diundnag hadir oleh siapapun itu, apalagi itu berkaitan dengan tugas dan fungsi kami,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru