Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PA 212 Ancam Kepung Kedubes Swedia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang politisi anti-imigran dari kelompok sayap kanan di dekat Kedutaan Besar (Kedubes) Turki di Stockholm, melakukan aksi pembakaran Al-Quran di Swedia pada Sabtu (21/1) kemarin.

Aksi tersebut dikecam oleh banyak pihak, termasuk Persaudaraan Alumni (PA) 212. Dipastikan, seluruh komponen akan segera menggeruduk Kedubes Swedia di Indonesia dalam waktu dekat.

“Kami dari PA 212 jelas mengecam keras aksi barbarisme manusia primitif di Swedia di saat putusan PBB untuk memerangi Islamofobia,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PA 212, Ustaz Novel Bamukmin dalam keterangannya seperti dikutip Holopis.com, Senin (23/1).

Novel meyakini, segenap komponen atau elemen 212 sesegera mungkin akan mengadakan aksi di depan Kedubes Swedia di Indonesia.

“Sesegera mungkin akan mengadakan aksi di depan Kedubes Swedia untuk meminta pemerintah Swedia menindak dengan tegas pelaku pembakaran Alquran,” pungkas Novel.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru