HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada kabar terbaru dari proses penayangan film Scream 6 yang sudah ditunggu-tunggu pecinta film satu ini. Dari unggahan yang dibagikan oleh akun Twitter resmi Scream terlihat foto para pemeran film tersebut di bodega New York City menggunakan aplikasi BeReal.

“Sepertinya ada tumpahan. Bersihkan di lorong 1 dan 19. Butuh pel DAN kantong mayat,” tulis keterangan dalam unggahan foto di twitter @ScreamMovie seperti dikutip oleh Holopis.com, Senin (16/1).

Ketika ditanya dalam tweet berikutnya apakah ini adalah pengumuman rilis trailer berikutnya pada 19 Januari, akun tersebut menjawab, “Kamu detektif apa? Saya tidak suka detektif.”

Tangkapan layar twitter Scream
Tangkapan layar twitter Scream.

 

Film yang akan datang adalah yang terbaru dari franchise Scream yang sudah berjalan lama, yang dimulai dengan Scream tahun 1996, dibuat dan ditulis oleh Kevin Williamson dan disutradarai oleh legenda genre Wes Craven.

Sekedar untuk diketahui, Scream pertama menawarkan kepada para penggemar dekonstruksi kiasan horor yang tegang dan berdarah bersama dengan misteri yang telah berlangsung selama beberapa generasi di berbagai sekuel.

Film ini akan memperlihatkan banyak pendatang baru, namun pemain di Scream 5 akan kembali untuk memerankan kembali peran mereka, termasuk Jenna Ortega sebagai Tara Carpenter. Ortega telah berjanji kepada penggemar bahwa Scream 6 akan menjadi tindak lanjut yang “sangat berdarah” dari entri sebelumnya.

Scream Pindah ke Kota New York

Mengenai topeng baru Ghostface Killer yang ikonik di tengah perpindahan seri ke kota besar, co-director Tyler Gillett menjelaskan bahwa itu adalah wujud dari pendekatan kreatif film ini.

“Semuanya akan masuk akal dalam konteks yang Anda lihat di film. Itu adalah risiko lain yang sangat menarik dan pendekatan kreatif dalam film ini. Ini meta dengan cara yang berbeda, dan topengnya sangat berpengaruh dalam hal itu,” ujar Gillet.