Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Balapan di Kawasan Sudirman Berujung Tabrakan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aksi balapan yang berlangsung di kawasan protokol jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat menjadi viral di media sosial.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @jakut.info, aksi balapan tersebut dilakukan di daerah yang jelas-jelang telah dipasangi tilang elektronik.

Para pembalap liar yang rata-rata menggunakan motor jenis metik itu pun tidak merasa khawatir dan memulai balapan layaknya balapan resmi yang digelar di sebuah sirkuit.

Tidak terlihat adanya petugas yang membubarkan aksi balapan yang ternyata sempat menggangu para pengguna jalan lainnya yang diketahui sedang melintas saat itu.

Namun, aksi balapan tersebut kemudian bertambah viral ketika ternyata beberapa pembalap liar tersebut terjatuh mendekati halte busway Tosari.

Setidaknya lebih dari dua motor yang tergeletak di jalan dan membuat beberapa bagian dari motor mereka juga rusak berserakan di jalan.

https://www.instagram.com/reel/CmeNZoFsrqx/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru