Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ajaib! Whatsapp Brigadir Yosua Ternyata Masih Aktif

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kuasa hukum keluarga Brigadir Yosua, Kamaruddin Hendra Simanjuntak mengungkapkan adanya fakta terbaru mengenai keberadaan dari telepon genggam Yosua yang sempat hilang.

Fakta tersebut diketahui ketika ternyata aktifitas dari aplikasi Whatsapp di telepon genggam Yosua kembali terlihat aktif, yang mana ketika diduga nomor milik Yosua meninggalkan grup chat keluarga.

“Sekitar jam 08.30 WIB tadi, aktif dan keluar dari grup keluarga,” kata Kamaruddin dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (8/11).

Sebagai buktinya, Kamaruddin menampilkan sebuah gambar dari tangkapan layar yang menampilkan notifikasi ‘Abg Frian Baru keluar’ yang kemudian disambut dengan chat bertanya siapa yang mengeluarkan.

Di waktu yang tidak begitu jauh, sebuah kontak yang bernama kak Yuni pun menyebut itu kontak Yosua dan menyatakan ‘waduh’.

Curiga dengan kontak tersebut, Kamaruddin kemudian mengatakan dirinya sudah mencoba menghubungi nomor tersebut, namun tak kunjung direspons karena sibuk.

“Sudah (menghubungi), saya sudah coba, tapi jawabannya sedang sibuk. Jawabannya nomor itu sedang sibuk, jawaban mesin,” imbuhnya.

Isi percakapan Whatsapp keluarga Yosua.
Tangkapan layar isi percakapan di grup keluarga Brigadir Yosua. [Gambar: Ist]

Kamaruddin pun kemudian mencurigai bahwa selama ini isi percakapan keluarga Yosua terus dipantau oleh pihak tertentu. Hal tersebut menyusul karena selama ini keberadaan handphone dari Yosua masih misterius.

“Berarti selama ini dia mantau keluarga dong. Selama ini dia diam-diam mantau keluarga, baru pagi ini dia keluar dari grup,” tuturnya.

Kamaruddin pun mengatakan bahwa dirinya sudah melaporkan hal tersebut kepada polisi dan memintanya untuk mengusut hal tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru