HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United, Erik ten Hag menyampaikan bahwa pihaknya akan mengadakan sebuah pertemuan, untuk membahas soal rencana transfer klub pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

“Kami memiliki banyak pertemuan, kami harus meningkatkan struktur di dalam dan di sekitar klub, kami akan melakukannya,” ungkap Erik ten Hag, sebagaimana dilansir dari situs Manchester United, Kamis (22/9).

“Kami juga akan melihat jendela transfer Januari atau musim panas mendatang, tetapi juga untuk meningkatkan cara bermain kami dengan membuat rencana, dimana periode mendatang dengan setiap hari ketiga pertandingan, kami harus bersiap untuk itu,” tambahnya.

Sebagai informasi, Manchester United membuat manuver tajam dalam geliat transfernya di bursa transfer musim panas kemarin.

Pasca gagal mendapatkan Frenkie de Jong dari Barcelona, Manchester United langsung sukses memboyong dua pemain sekaligus di akhir bursa transfer.

Dua pemain tersebut yakni Antony dan Casemiro, kesuksesan Manchester United mendapatkan kedua pemain tersebut pun dinilai merupakan panic buying, karena hadir di detik terakhir bursa transfer.

Meski begitu, kontribusi keduanya cukup menjanjikan di bawah kepelatihan Erik ten Hag, hingga mampu mengembalikan performa Manchester United sampai saat ini.