HOLOPIS.COM, JAKARTA – Legenda sepakbola Brasil sekaligus pemenang Ballon d’Or tahun 2005, Ronaldinho memprediksi bahwa striker andalan Arsenal saat ini yaitu Gabriel Jesus akan menjadi pemain terbaik dunia.

Hal tersebut disampaikannya ketika Gabriel Jesus masih merumput di Manchester City. Meski begitu, ROnaldinho tetap memegang teguh keyakinannya itu walaupun kini sudah berseragam Arsenal.

Ronaldinho sempat mengatakan pada tahun 2017 lalu bahwa pada masa depan Gabriel Jesus akan terpilih sebagai pemain terbaik.

Menariknya, Ronaldinho sampai saat ini masih konsisten dengan kata-katanya itu, dimana dalam informasi terbaru dikatakan bahwa karir Gabriel Jesus malah semakin cemerlang di bawah skuad asuhan Mikel Arteta.

“Ketika dia diberi kesempatan, dia menunjukkan kemampuannya, tetapi Manchester City tidak pernah menunjukkan cinta yang pantas diterima oleh pemain dengan kualitas seperti Jesus. Di Arsenal dia telah diberi kesempatan untuk menjadi titik fokus, dia telah ditunjukkan cinta oleh pelatih dan fans, dan dia sudah membayarnya,” ungkap Ronaldinho, sebagaimana dilansir dari Mirror, Kamis (22/9).

“Musim ini saya mengharapkan hal-hal besar darinya. Dia akan membalas cinta yang ditunjukkan padanya dengan menunjukkan bahwa dia bukan hanya salah satu pemain terbaik di Liga Inggris, tetapi juga di Eropa,” tambahnya.

Pernyataan Ronaldinho tersebut dinilai tepat, pasalnya Gabriel Jesus sendiri saat ini berperan penting dalam peningkatan performa Arsenal di lapangan hijau.