Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

The Connell Twins Geram Video Mereka Tersebar di Media Sosial

JAKARTA, HOLOPIS.COM – The Connell Twins, Christina O’Connell (Christy) dan Carlina O’Connell (Carly) meluapkan kekesalannya karena video ekskusif mereka yang telah disebarkan di media sosial.
Ia mengatakan aturan dari OnlyFans, platform tempat mereka berbagi video berbayar yang menantang, bahwa penyebaran konten secara bebas adalah sebuah pelanggaran.
“Lo bisa dipenjara kena miliaran, i’m done, dibiarin ngelunjak,” keluh kesah dari akun gosip di Instagram @mintulgemintul.
“Udah ada term and conditions (syarat dan ketentuan) lo cuma (bisa lihatnya — red) dikasih tahu di OnlyFans, lo nggak bisa sebarin, lo nggak bisa bikin uang. Dari Twitter udah dapet banyak, ntar kami list-in, dibaikin kita sabarin ‘ah mungkin kasihan butuh duit’ tapi mereka nggak ngehargain,” tambahnya.
Situs resmi OnlyFans, memang ada syarat dan ketentuan yang jelas di sana. Semua konten yang ada di dalam platform adalah milik OnlyFans. Materi yang ada dilindungi oleh copyright dan bisa juga dilindungi oleh trademark atau hukum kekayaan intelektual lainnya.
Hal ini dijelaskan pada bagian ‘acceptable use policy’ atau ‘kebijakan penggunaan yang dapat diterima’ OnlyFans secara gamblang:
Jangan gunakan OnlyFans kecuali untuk penggunaan pribadi Anda dan jangan menjual, menyewakan, mentransfer, atau membagikan akun Anda atau Konten apa pun yang diperoleh dari penggunaan OnlyFans oleh Anda kepada atau dengan orang lain.
OnlyFans diketahui kerap melakukan pembaharuan syarat dan ketentuan mereka demi kenyamanan user. Meski begitu, beberapa waktu lalu, OnlyFans diam-diam mengubah persyaratan layanannya dan membuat pengguna terkejut. Walaupun begitu, OnlyFans melakukan ini demi kebaikan, mereka memutuskan untuk melarang aktivitas seksual publik apa pun.
Aturan baru, menurut syarat dan ketentuan OnlyFans, melarang video apa pun yang direkam di atau sedang disiarkan dari tempat umum di mana anggota masyarakat kemungkinan besar akan melihat kegiatan yang diilustrasikan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tema Hari Perdamaian Internasional 2024 : Membangun Budaya Damai

Hari Perdamaian Internasional yang diperingati setiap tanggal 21 September setiap tahunnya menjadi momen refleksi bagi seluruh umat manusia untuk mengupayakan perdamaian dunia.

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru