Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pengen Cepet-cepet Klimaks Karena Lelah, Wanita Wajib Coba Posisi Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam berhubungan intim, terkadang sebagian pasangan akan ada yang merasa lelah, terutama untuk sang wanita.

Sang wanita cenderung lebih sulit mencapai orgasme ketimbang sang pria, maka dari itu sebagian wanita dinilai belum puas jika dirinya belum mencapai klimaks.

Banyak pilihan posisi seks dalam berhubungan intim, namun hanya beberapa posisi yang bisa memberikan kenikmatan lebih agar sang wanita bisa merasakan klimaks dengan cepat.

Dilansir dari Daily Mail, Minggu (4/9), suatu penelitian dari klinik ginekologi swasta New H Medical di New York, ditemukan aliran darah ke bagian klitoris wanita pada posisi populer seperti menggunakan posisi misionaris maupun duduk berhadap-hadapan.

Dalam praktiknya, pada posisi misionaris, aliran darah yang mengalir ke klitoris terjadi ketika sang pria berada di atas sang wanita, dengan turut menyertakan bantal yang ditempatkan di bawah panggul sang wanita.

Posisi tersebut dinilai menjadi yang paling mampu membuat wanita cepat mencapai orgasme.

Selain itu, penyertaan media bantal sebagai alas bagi sang wanita memberikan efek tekanan pada klitoris wanita dan mampu meningkatkan penetrasi penis sehingga bisa lebih dalam.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru