HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah kalah melawan mantan suami Johnny Depp di pengadilan, semua orang langsung menebak kondisi ekonomi Amber Heard.

Banyak yang menilai sang aktris kemungkinan besar bangkrut hingga muncul tawaran membintangi film porno untuk bayaran tinggi.

“Kami sudah mengontak sejumlah perusahaan produksi film dewasa yang tertarik,” demikian dikatakan Vernoica Madarian, pemimpin agensi yang ingin bekerja sama dengan Amber Heard dilansir dari Marca, Jum’at (19/8).

Berdasarkan hasil pengadilan, sang aktris harus membayar belasan juta dolar karena terbukti berbohong terkait tuduhan KDRT yang diduga dilakukan oleh Johnny Depp kepada dirinya.

Angka tersebut diperkirakan tidak dimiliki oleh Amber Heard jika dilihat dari aset dan film-film yang selama ini ia perankan.

Jumlah uang yang dikabarkan akan ditawarkan kepada Amber Heard sebesar 9 juta dollar (sekitar 133 miliar rupiah). Angka itu masih dibawah jumlah yang harus ia bayar ke Johnny Depp, yaitu 15 juta dollar (sekitar 222 miliar rupiah).

Hingga saat ini, pihak Amber Heard belum memberikan komentar terkait kabar ini.

Sebagai informasi, Johnny Depp menuntut Amber Heard telah melakukan pencemaran nama baik dan menuduh Johhny melakukan KDRT.

Tuduhan Amber telah membuat Johnny mengalami kerugian yang luar biasa baik secara finansial maupun image. Namun berdasarkan bukti-bukti, dewan juri memutuskan bahwa Amber Heard banyak berbohong dalam fakta-fakta yang ia sampaikan untuk membela dirinya.