Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Putra Bungsu Jokowi Doakan Almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain

HOLOPIS.COM – Putra bungsu Presiden Joko Widodo dan Iriana, Kaesang Pangarep menyampaikan rasa duka cita atas meninggalnya mantan Wasekjen MUI Ustadz Tengku Zulkarnain.
Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun. Turut berduka cita atas meninggalnya @ustadtengkuzul,” kata Kaesang, Selasa (11/5).
Ia pun mendoakan agar Ustadz Tengku Zulkarnain mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.
“Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, diampuni semua dosa-dosanya dan diberikan kekuatan pada keluarga yang ditinggalkan. Aamiin,” ucapnya.
Ucapan bela sungkawa ini juga diamini oleh rekan bisnisnya yakni Chief Arnold.
Ustadz Tengku Zulkarnain telah meninggal dunia di Rumah Sakit Tabrani Pekanbaru Riau pada hari Senin 10 Mei 2021 pukul 19.30 WIB di usianya yang ke 57 tahun.
Sebelum meninggal dunia, Ustadz Tengku Zulkarnain sempat dirawat di rumah sakit tersebut pada tanggal 2 Mei 2021 setelah dinyatakan positif Covid-19. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru