HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nia Ramadhani tengah menikmati liburan keluarga kecilnya di Ubud Bali bersama dengan suami tercinta, Ardie Bakrie, dan ketiga anaknya, Mikhayla, Magika, dan Mainaka.

Dalam satu unggahan di Instagram @ramadhaniabakrie (2/8), Nia mengunggah fotonya sedang berdiri sambil memegang tali kapal.

“Gak bisa cukup, seneng banget trip ini, bisa jalan-jalan sama keluarga kecilku dan kakak-kakak cowokku,” kata Nia Ramadhani.

Namun, netizen malah salah fokus dengan sesuatu di foto tersebut. Mata netizen tertuju pada pergelangan tangan kiri Nia yang terlihat seperti ditutupi plester.

Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie liburan bersama keluarga
Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie liburan bersama keluarga.

“Itu tangannya kenapa ka pake hansaplas,” Kata salah satu netizen @titicocolate, yang berkomentar di Instagramnya. Namun sebagian besar netizen memuji penampilan ibu 3 anak tersebut.

“Syantik,” kata @dedekustinah

“Selamat liburan kak,” kata @modesta_gaol11

Belum lama ini, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie sempat menggemparkan dunia hiburan tanah air saat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun pada Maret 2022 lalu, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie resmi bebas dan menyelesaikan rehabilitasi narkoba mereka.