HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kiasan Emak-emak tidak pernah salah selalu menjadi sesuatu yang menarik bahkan menggelikan untuk disaksikan.

Seperti dalam rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram @faktakamera, aksi nyeleneh seorang emak-emak di Kereta Listrik (KRL) ini mengundang perhatian hingga viral di media sosial.

“Emak-emak ga diterima saat ditegor security karena asik teleponan,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip, Minggu (17/7).

Ekspresi muka ini pun awalnya nampak terlihat acuh tak acuh saat satpam tersebut memberikan teguran kepadanya. Dia juga tidak memperdulikan mata sinis yang hampir semua tertuju kepadanya.

Dengan santainya, dia pun masih memainkan telepon genggamnya sembari duduk di KRL yang sedang melaju saat itu. Dalam adegan berikutnya, serangan balik kemudian malah dilancarkannya terhadap security yang telah menegurnya tersebut.

“Anda ga usah ngomong. Siapa sih anda. Kaya gitu aja marah,” sekilas sayup sayup respon emak emak yang ditegur tersebut.

Aksi emak- emak ini pun sontak mendapatkan komentar dari warganet atas kelakukan emak emak yang tidak mau disalahkan tersebut.