HOLOPIS.COM, JAKARTA – Telah terungkap fakta, bahwa ada rencana busuk Chelsea pada Arsenal terkait Gabriel Jesus di jendela transfer musim panas ini.

Menurut ahli transfer yang sekaligus jurnalis kenamaan yakni Freddie Paxton Minggu (17/7), hal tersebut diungkapkan langsung oleh agen Gabriel Jesus yaitu Marcelo Pettinati, yang mengatakan bahwa Chelsea berencana membajak kepindahan pemain timnas Brasil itu setelah sepakat dengan Arsenal.

“Chelsea adalah salah satu tim yang mencoba membajak kepindahan Arsenal. Mereka berusaha sangat keras di hari-hari terakhir untuk mendapatkannya. Pada saat itu, kami telah memilih proyek baru kami,” ujar Marcelo.

Seperti yang telah diketahui bersama, Gabriel Jesus telah menyelesaikan kepindahannya ke Arsenal pada (4/7) kemarin di kisaran biaya 45 juta Poundsterling.

Dalam momen yang sama, Chelsea berambisi merebut Gabriel Jesus dari tangan Arsenal menyusul hengkangnya Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Namun, kedekatan Gabriel Jesus dengan sang manajer Mikel Arteta membuatnya bertahan dengan keputusan transfernya ke Emirates Stadium.

Gagal dengan ambisinya itu, Chelsea kemudian mengalihkan pandangannye ke Raheem Sterling, di mana pada akhirnya terjadi kesepakatan sebesar 50 juta Poundsterling.

Sebagai informasi, keputusan Gabriel Jesus pindah ke Arsenal tersebut dinilai sangat tepat. mengingat Mikel Arteta tengah sangat membutuhkan pemain depan untuk menjadi tandem Eddie Nketiah.

Kualitas Gabriel Jesus pun langsung terbukti, ia berhasil mencetak dua gol dalam laga debutnya di pertandingan uji coba Arsenal melawan Nuremberg. Tak sampai disitu, pemain nomor pungguh sembilan tersebut juga kembali mencetak satu gol di laga selanjutnya ketika melawan Everton,