HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pesinetron Andrew Andika saat ini ditahan polisi akibat tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia kemudian menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat.

Selain positif narkoba, Andrew Andika juga diungkapkan saat ini dalam keadaan sehat wal’afiat.

“Dari hasil pemeriksaan kesehatan, alhamdulillah untuk saudara AA dan 5 orang teman lainnya dalamm kondisi sehat wal’afiat,” kata AKP Hamdan Agus, dikutip Holopis.com (29/9).

Saat ini Andrew Andika masih berada di Polres Jakarta Barat. Dia ditangkap di kawasan Bogor, Jawa Barat. Andrew Andika ditangkap bersama dengan lima orang taman, yakni tiga orang laki-laki dan dua orang perempuan. Pesinetron berusia 37 tahun itu juga sudah menjalani pemeriksaan kesehatan.

Sebagai informasi, polisi juga sudah melakukan tes narkoba terhadap Andrew Andika dan juga 5 temannya yang lain oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Hamdan Agus mengatakan, Andrew dinyatakan positif amphetamine dan methaphetamin.

“Kami telah melakukan pemeriksaan kesehatan, termasuk tes urine, dan hasilnya menunjukkan bahwa mereka positif amphetamine dan methaphetamin,” katanya.

Andrew Andika dan teman-temannya ditangkap di dua lokasi yang berbeda yaitu di daerah Bogor dan Jakarta Selatan. Saat ini, mereka sedang menjalani pemeriksaan yang intensif.

Polisi mengatakan teman-teman Andrew terdiri dari tiga laki-laki dan dua perempuan. Di mana di antara mereka ada seorang influencer. Andrew Andika ditangkap dengan barang bukti sabu.