HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca dilakukan penjemputan, Meizani Nasseru Asry atau Lolly kini diketahui tinggal di rumah kerabat Nikita Mirzani. Bahkan kondisinya dikabarkan sudah lebih baik pasca sempat tantrum saat dijemput di apartemennya beberapa hari lalu.

Selaku ibu kandung, Nikita mengaku kondisi Lolly saat ini sudah jauh lebih baik. Ini kata dia juga dipengaruhi oleh beberapa faktor salah satunya lingkungan yang dinilai sangat mempengaruhi kepribadian anak sulungnya tersebut.

“Kondisi Laura baik sekali keadaannya. Karena mungkin vibe-nya sudah berbeda, sudah tidak di lingkaran setan,” ungkap Nikita di Polres Jakarta Selatan, Senin (23/9), seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut pasca dijemput sekitar empat hari yang lalu, Nikita menyebut kondisi Lolly saat ini sudah jauh lebih tenang. Bahkan, Lolly dikabarkan sudah bisa diajak berbicara dan amarahnya sudah tidak meledak-ledak seperti sebelumnya.

“Jadi dia sudah bisa mengkontrol emosi, sudah bisa diajak bicara dengan baik, sudah sangat amat tenang,” sambung Nikita.

Apa yang terjadi dengan Lolly saat ini sambung Nikita sudah ia ikhlaskan dan saat ini ia hanya ingin berfokus pada proses hukum yang berjalan. Ia berharap apa yang dialami oleh Loly bisa menjadi pembelajaran bagi semua orang, khususnya anak sebaya Lolly.

“Apapun yang terjadi yang sudah pelajaran buat Laura dan juga pelajaran buat anak-anak di Indonesia di luar sana kalau mau bebas nanti ada waktunya,” tutupnya.