Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Jokowi Janji Evaluasi Total PON Aceh-Sumut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi (Joko Widodo) merespons maraknya sejumlah kejadian negatif selama pelaksanaan PON 2024 di Aceh dan Sumatera Utara.

Mulanya Presiden Jokowi enggan berkomentar dan lebih memerintahkan Menpora Dito Ariotedjo untuk menjelaskannya. Ia mempersilakan awak media untuk bertanya langsung kepada pembantunya yang membidangi Olahraga di Indonesia itu.

“Dicek di panitia lah. Nanti tanyakan ke Menpora,” kata Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (17/9).

Jokowi kemudian tidak menampik saat didesak apakah bakal melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan PON yang banyak mengundang kritik publik tersebut. Ia berjanji akan mengevaluasi menyeluruh demi memperbaiki kualitas penyelenggaraan pekan olahraga nasional tersebut.

“Semua yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan pemerintah selalu dievaluasi. Kalau ada koreksi ya dikoreksi untuk perbaikan-perbaikan ke depan,” ujarnya.

Dengan pelaksanaan PON yang sudah menjadi skala nasional, Jokowi kemudian memastikan bahwa evaluasi akan dilakukan demi perbaikan ke depannya. Jangan sampai kejadian yang melanda PON XXI Aceh – Sumut tersebut terulang lagi. Termasuk kesiapan vanue, akomodasi, dan seluruh pelaksanaan yang ada.

“Saya kira dalam event besar pasti ada koreksi, pasti ada perbaikan, pasti, baik masalah venue, baik masalah konsumsi, baik masalah akomodasi, semuanya pasti ada yang perlu kita perbaiki,” tuntasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling Hari Kamis 19 September di Wilayah Jadetabek

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Kamis 19 September  2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Kamis 19 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Kamis 19 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Jalan Tol Jogja-Solo Tahap I Segmen Kartasura-Klaten Lolos Uji Laik Fungsi dan Operasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Jasamarga Jogja Solo (JMJ), selaku...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru