Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Gak Diusung, PDIP Klaim Punya Kesepahaman dengan Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PDIP mengungkapkan hubungan mereka dengan Anies Baswedan semakin baik pada saat ini meskipun dua kali mereka memberi harapan palsu untuk Pilkada 2024.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut bahwa hubungan mereka semakin sejalan berkaitan dengan pemikiran perjuangan PDIP.

“Sisi positifnya terjadi kesalingpahaman antara pemikiran-pemikiran apa yang diperjuangkan oleh PDI Perjuangan dalam komunikasi dengan Bapak Anies Baswedan,” kata Hasto Kristiyanto dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (30/8).

Pria yang kompak pernah berurusan dengan KPK ini berharap komunikasi yang sudah terbangun menjadi modal kedekatan Anies dengan PDIP untuk kerja sama politik mendatang.

“Kami terus melakukan komunikasi yang sangat positif dengan Pak Anies dan ada saling kesepahaman dan ini akan jadi modal bagi kerja sama ke depan,” ujarnya.

Selain itu, dia mengatakan Anies intens bertemu dengan Ketua DPD dan jajaran Ketua DPP. Pertemuan ini, kata dia, banyak membahas tentang seluruh pemikiran para pendiri bangsa.

“Ini kan sebelumnya kan ada semacam pemisah, tapi kan dari Pilkada ini kan itu mencair. Sehingga istilahnya diantara dua pulau itu sudah terbangun suatu jembatan untuk menatap masa depan,” tukasnya.

“Inilah yang sisi positifnya, apakah dan bagaimana format kerjasama ke depan? tentu saja komunikasi ini akan terus dilanjutkan. Tapi setidaknya jembatan kan sudah terbangun,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cak Imin Curhat Belum Diajak Prabowo Bahas Kabinet

etua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengklaim bahwa dirinya belum pernah melakukan pertemuan khusus dengan Prabowo Subianto untuk membahas kabinet.

Luhut : Prabowo Tak Sudi Diadu Domba dengan Presiden Jokowi

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan isi percakapannya dengan Prabowo Subianto perihal isu keretakan dengan Presiden Jokowi.

KPK Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi CSR BI dan OJK Fiktif

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah meningkatkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru