Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Rahmad – Bagus Resmi Daftar di KPU Balikpapan, Serukan Kampanye Tanpa Black Campaign

HOLOPIS.COM, BALIKPAPAN – Pasangan calon Walikota dan calon wakil Walikota Balikpapan, Rahmad Mas’ud – Bagus Susetyo resmi mendaftar di KPU Balikpapan pada hari terakhir pendaftaran, Kamis (29/8). 

Didampingi ribuan simpatisan dan kader partai pengusung serta partai koalisi, pasangan Rahmad – Bagus tiba di kantor KPU Balikpapan sekira pukul 14:20 WITA. Mereka berjalan kaki dari kawasan Jalan jenderal Sudirman sampai di depan kantor KPU. 

Meski sempat membuat arus lalulintas di kawasan tersebut macet total, namun kehadiran massa pendukung ini menunjukkan besarnya dukungan yang diterima oleh pasangan calon ini.

Dalam sambutannya di hadapan para pendukung, Rahmad Mas’ud menyampaikan pesan penting agar seluruh simpatisan dan pendukung mereka menjaga etika dalam berkampanye. 

Ia menegaskan bahwa kampanye hitam (black campaign) seperti menghujat, menghina, dan mencaci maki tidak boleh dilakukan. Rahmad menekankan pentingnya menjaga proses Pilkada yang damai dan beretika.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pengusung dan seluruh kader partai yang hadir pada kesempatan berbahagia ini. Mari kita sukseskan Pemilukada Kota Balikpapan seperti yang disampaikan oleh Ketua KPU Balikpapan agar menjadi ikon kesuksesan penyelenggaraan pemilu di Kalimantan Timur,” ujar Rahmad.

Lebih lanjut, Rahmad juga menyerukan agar warga Kota Balikpapan menjaga kondusifitas kota agar tetap aman dan nyaman selama proses Pilkada berlangsung.

“Kebersamaan dalam Pilkada ini adalah keberhasilan seluruh warga Kota Balikpapan. Komitmen kita bersama, mari kita jaga kota yang kita cintai ini,” tambahnya.

Tak lupa, Rahmad juga menyampaikan apresiasinya kepada Ketua Tim Pemenangan, Haji Edi, beserta seluruh jajarannya yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan pencalonan mereka.

Rahmad menutup sambutannya dengan pesan khusus kepada seluruh simpatisan dan pendukungnya untuk mengedepankan kampanye yang elegan dan beretika, demi kebaikan dan kemaslahatan Kota Balikpapan.

Dengan pendaftaran resmi ini, pasangan Rahmad Mas’ud dan Bagus Susetyo siap berjuang dalam kontestasi Pilkada Balikpapan 2024 dengan komitmen menjaga integritas dan keharmonisan di tengah masyarakat.

Perlu diketahui, pasangan Rahmad – Bagus diusung oleh Partai Golongan Karya dan Partai Gerindra. Selain itu juga didukung oleh Sejumlah partai koalisi besar yang terdiri dari, PKS, PKB, Nasdem, PAN, PPP dan Hanura.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Rizkia Danun

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Singgung Pemerintahan Dinasti, Ready Siap “Gulingkan” Petahana

HOLOPIS.COM, BALIKPAPAN - Tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum...

Klaim 70% Suara, Rahmat Mas,ud : Kami Incumbent

HOLOPIS.COM, BALIKPAPAN - Pasangan Rahmat Mas'ud - Bagus Susetyo...

Berkas Bacalon Balikpapan 1 Telah Masuk, Yudho : Kami Akan Periksa Kelengkapannya

HOLOPIS.COM, BALIKPAPAN - 3 pasang calon Wali kota dan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru