Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Kecapean, Thariq dan Aaliyah Massaid Tunda Pemeriksaan di Polda Metro

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan pengantin baru, Aaliyah Massaid dan Tahriq Halilintas meminta penundaan pemeriksaan dirinya di Polda Metro Jaya.

Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak menjelaskan bahwa pasangan muda itu meminta penjadwalan ulang pada Jumat (30/8) esok.

“Hasil konfirmasi dari penasihat hukumnya, untuk agenda pemeriksaan terhadap Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang semula dijadwalkan hari ini di ruang riksa Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, dimohonkan untuk dijadwal kembali menjadi Jumat (30/8),” kata Ade Safri dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (29/8).

Ade Safri menjelaskan bahwa pengantin baru itu kelelahan dan tidak sanggup memenuhi panggilan pemeriksaan pada hari ini.

“Dikarenakan saudari Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar baru kembali dari perjalanan luar kota semalam,” ucapnya.

Ade Safri juga menyebutkan pemeriksaan keduanya dilaksanakan usai ibadah shalat Jumat besok.

Sebelumnya diberitakan, Polda Metro Jaya membenarkan bahwa Aaliyah Massaid melayangkan sebuah laporan terkait dugaan pencemaran nama baik. Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Ary Syam Indradi.

“Tanggal 22 Agustus, Polda Metro Jaya telah menerima sebuah laporan polisi dari saudari AM. Saudari AM melaporkan dugaan peristiwa pidana pencemaran nama baik, melalui media elektronik,” kata Ade Ary Senin (26/8).

Ade Ary mengatakan menurut AM atau Aaliyah Massaid, kabar yang disebarkan di salah satu akun Tiktok dan Youtube tidaklah benar.

Karena apa yang ada berita di akun Tiktok bernama @esmeralda_9999 membuat Aaliyah merasa hal itu tidaklah benar dan bukan faktanya.

“Ini lah yang masih didalami oleh Tim Penyelidik dari Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya,” lanjutnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arif Rahman Polisikan Umar Key Usai Dikeroyok di Lantai 3 Menara KADIN

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Staf Khusus Ketua Umum KADIN Indonesia...

Kubu Arsjad Rasjid Buka Dialog dengan Anindya Bakrie

Kubu Arsjad Rasjid selaku Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 membuka kesempatan untuk berdialog dengan Anindya Bakrie, yang merupakan Ketua Umum Kadin versi musyawarah nasional luar biasa (munaslub) yang disebut-sebu.

Potensi Koalisi dengan PDIP Menguat, Gerindra : Sering Kali Tujuan Kita Sama

Partai Gerinda tidak menampik wacana bergabungnya PDIP dalam koalisi pemerintahan Prabowo Subianto semakin menguat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru