Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Resmi Daftar Pilgub Jatim, Khofifah Ucap Terima Kasih ke 12 Partai Pengusung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak telah resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Jawa Timur (Jatim) 2024.

Dalam kesempatan itu, Khofifah menyampaikan terima kasih kepada 12 partai yang telah mengusung dirinya dan Emil untuk kembali maju dalam kontestasi kepala darah provinsi Jawa Timur tersebut.

Dia pun menyampaikan ucapan terima kasih itu kepada para perwakilan partai yang hadir menemaninya mendaftar ke KPU Jawa Timur, seperti Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, Nasdem, PAN, PKS, PPP, PSI, Perindo, Gelora, Partai Buruh, Garuda, dan lainnya.

“Terima kasih semuanya,” ujarnya setelah menyebut satu per satu 12 partai pengusung, seperti dikutip Holopis.com, Rabu (28/8).

Selain itu, Khofifah juga turut menyampaikan terima kasih kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga para relawan yang telah bersukarela mengantarkan dirinya mendaftar sebagai Orang nomor satu di Indonesia.

mantan Gubernur Jatim itu menegaskan pentingnya kehadiran kerjasama semua pihak dalam upaya memajukan Jawa Timur, yang disebutnya sebagai super tim.

“Bagi kami berdua kesuksesan bisa dicapai kalau kita menjadi bagian dari super tim, kita semua adalah super tim. Tim partai pengusung sebagai penguat pilar demokrasi di negeri ini,” ujarnya.

Kemudian, dengan adanya super tim tersebut, Khofifah mengatakan bahwa hal yang tidak mungkin tercapai, ataupun hal-hal yang mungkin sangat sulit bisa diurai dan tercapai dengan baik.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PPP Siap Totalitas Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berkomitmen untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak di Pilgub Jatim 2024.

Dipaksa Megawati Maju Pilkada Jatim, Tri Rismaharini Ngaku Tak Kenal Gus Hans

Menteri Sosial Tri Rismaharini mengaku cukup terkejut dengan keputusan PDIP untuk mengusungnya di Pilkada Jawa Timur 2024 bersama KH Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans.

PDIP Tunjuk Risma dan Zahrul Azhar Maju Pilkada Jatim

PDIP dikabarkan telah memutuskan untuk mengusung pasangan Tri Rismaharini dan KH Zahrul Azhar Asad maju di Pilkada Jawa Timur 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru